sear link logo

Jumlah korban wabah virus Corona seluruh dunia setiap hari terus bertambah

Jumlah korban wabah virus Corona


Saat ini, Organisasi Kesehatan Dunia melaporkan semakin meningkatnya kasus Covid-19 Bahkan di indonesiapun sudah tercatat yang terinfeksi menjadi 4 orang, Mungkin akan ada lebih banyak lagi yang tidak terdeteksi dan tidak dikonfirmasi baik jumlah di Indonesia maupun di luar negeri.

Mengingat ketidakpastian kapan wabah virus Corona ini akan berakhir, para ilmuan memprediksi bahwa  akan terjadi penurunan saat perubahan musim, seperti virus SARS dan virus lainnya berkurang bahkan mati saat musim panas tiba.

cek kesehatan pencegahan wabah virus corona
cek kesehatan pencegahan wabah virus corona

Kasus Virus baru ini belum pernah terlihat sebelumnya, yang berarti kita tidak kebal. karna itu para peneliti terus berupaya mengembangkan obat untuk mengatasi wabah virus corona ini.

Beberapa alasan lainnya Virus tidak akan cepat menular terhadap suhu dan kelembaban karna disetiap daerah dan Negara itu berbeda. Virus itu sendiri mungkin tidak hidup lama di  dalam kondisi ini ataupun terjadinya perubahaan iklim. Juga, perilaku manusia yang bisa berubah karna mereka turut antisipasi terhadap resiko terkena dampak virus corona ini.

Setiap Negara mempunyai cara untuk mengatasi wabah virus ini seperti halnya china mengisolasi kota wuhan yang dimana awal munculnya penyebaran virus corona ini, adapula Negara yang menerapkan sejumlah kebijakan, seperti larangan masuk ke negaranya hingga pembatasan ketat pada turis yang berangkat ke negaranya.
situasi beberapa daerah di china dampak virus corona
situasi beberapa daerah di china dampak virus corona

langkah pemerintah Indonesia  juga dalam mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 telah menyiapkan 100 rumah sakit rujukan di 32 provinsi yang dinilai mampu menangani pasien jika ada yang terkonfirmasi virus tersebut. pemerintah Indonesia juga tengah menyiapkan rumah sakit khusus penanganan virus corona (Covid-19) di Pulau Galang, sebuah pulau di Batam, Kepulauan Riau.
Jumlah wabah virus corona ini setiap hari meningkat di seluruh dunia, dalam laporan ini menunjukan jumlah virus corona telah mencapai lebih dari 105,943  kasus virus corona , 3,569 meninggal dan 58,627 Pasien telah sembuh.
Berikut data 100 negara yang terjangkit virus COVID-19 dan 1 kapal pesiar Diamond Princess yang berlabuh di Yokohama, Jepang.

keterangan:
warna hijau = semua kasus telah pulih dari infeksi
data corona live worldometers.info
data corona live worldometers.info
data corona live worldometers.info

COMMENTS

Search This Blog

Wikipedia

Search results

Name

Ahok,1,Anies Baswedan,3,Australia,1,Banjir,1,BCL,1,bmkg,1,Brave,1,Business,1,China,1,corona,1,COVID19,1,Entertainment,2,Fashion,1,Garut,1,gempa,1,Gunung Papandayan,1,indonesiaidol,1,informasi,1,Judika,1,lyodra,1,News,9,nikita mirzani,1,pantai batu bekung,1,PKS,1,Politik,2,Raffi Ahmad,1,Rans,1,selebriti,1,Shopee Liga 1 2020,1,Sofware,1,Sport,1,Taman Nasional Mesa Verde,1,Teknologi,2,test,1,Tips,1,traveling,5,
ltr
item
STAND NEWS 6: Jumlah korban wabah virus Corona seluruh dunia setiap hari terus bertambah
Jumlah korban wabah virus Corona seluruh dunia setiap hari terus bertambah
Jumlah korban wabah virus Corona
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-xVLeHlO21kqe6aUTNZl-Euy21OvDN-Z0P4VXdGNpKssnDz6mzrF0V4EM3Vm2imjDDXpC02AOZ0JroKTaSc5tXsCyIEOnq_WKI7yJvH6QpAl8vXJ0y2EdJ9pUMB7dBRThB4yIC1plr7m4/s640/sasas.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-xVLeHlO21kqe6aUTNZl-Euy21OvDN-Z0P4VXdGNpKssnDz6mzrF0V4EM3Vm2imjDDXpC02AOZ0JroKTaSc5tXsCyIEOnq_WKI7yJvH6QpAl8vXJ0y2EdJ9pUMB7dBRThB4yIC1plr7m4/s72-c/sasas.jpeg
STAND NEWS 6
https://standnews6.blogspot.com/2020/03/jumlah-korban-wabah-virus-corona.html
https://standnews6.blogspot.com/
https://standnews6.blogspot.com/
https://standnews6.blogspot.com/2020/03/jumlah-korban-wabah-virus-corona.html
true
1722152691514631361
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy