sear link logo

ARTIKEL TEST 1 JAPAN

Saya selalu merasa bahwa Jepang adalah rumah saya. Aneh, saya lahir dan dibesarkan di Inggris yang periang. Saya selalu merasa seolah...



Saya selalu merasa bahwa Jepang adalah rumah saya. Aneh, saya lahir dan dibesarkan di Inggris yang periang. Saya selalu merasa seolah-olah saya dari negara lain. Saya menyukai teh saya tanpa susu dan gula dan saya lebih suka makanan dan makanan spontan daripada makanan tradisional. 

Saya juga menyukai teh hijau, Battle Royale, Sushi, Pokémon, Sailor Moon, dan manga / anime ikonik lainnya seperti Naruto dan Digimon . Apa kesamaan yang mereka miliki? Mereka semua berasal atau setidaknya terkait dengan Jepang! Ketika saya belajar Jepang dalam Geografi, saya menjadi lebih tertarik pada negara itu. Saya menyukai suara pohon sakura dan kereta yang datang tepat waktu. Saya pikir Jepang akan menjadi tempat yang sempurna untuk dikunjungi juga.

Tiga tahun yang lalu di musim panas 2015, saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk pergi. Saya pergi dengan sebuah perusahaan bernama Inside Japan Tours pada tur J-Pop and Go Jepang Hyper. Itu benar-benar membuka mata saya. Tentu saja tidak setiap negara sempurna dan memiliki peraturan sendiri untuk dijalani tetapi bahkan itu tidak menghentikan saya dari kejutan budaya besar. Jepang dilaporkan memiliki tingkat kejahatan yang sangat rendah, tetapi itu tidak berarti bahwa itu tidak terjadi.

Tapi saya senang mengatakan bahwa selama dua minggu saya di Jepang saya selalu merasa aman. Bahkan ketika saya kalah, saya bisa menemukan jalan kembali ke hotel. Dalam dua minggu saya di Jepang, saya menemukan banyak kuil, toko, dan restoran. 

Kami memanfaatkan sepenuhnya transportasi umum yang tersedia bagi kami. Kami pergi ke banyak tempat sehingga saya tidak dapat mengingat bagian belakang kepala saya semuanya. Tetapi saya ingat bahwa kami pergi ke Pulau Miyajima, Hiroshima, Tokyo, Kyoto, dan Hanoke.

Tokyo adalah salah satu tempat tersibuk yang pernah saya kunjungi. Dan saya menikmati melompat ke kereta, namun, ketika kereta dikemas, mereka dikemas. Berbeda dengan London Underground, orang akan mencoba dan menjejalkan sebanyak mungkin orang di kereta pada jam sibuk. Itu begitu penuh sesak sampai putus kalung saya. 

Beberapa orang harus turun dari kereta agar yang lain bisa masuk. Ada juga etiket sosial yang sangat kuat untuk digunakan di kereta. Dianggap tidak sopan menerima telepon di kereta. Namun, mengirim pesan teks tidak masalah. Juga sopan untuk memberikan kursi Anda untuk orang tua atau wanita hamil tetapi itu juga sama di sini. 

Ada banyak cara Jepang berbeda dengan Inggris, tetapi juga dalam cara lain mereka serupa. Terkadang lampu dan jalan-jalan yang sibuk di Tokyo mengingatkan saya pada Picadilly Circus di London. Sayangnya angkutan umum Inggris tidak sebagus ini.

Menginap di hotel juga menarik. Saya suka bagaimana mereka memberi Anda piyama gratis. Itu adalah sentuhan yang bagus. Sopan santun juga sentuhan yang bagus. Saya suka bagaimana staf hotel menyambut Anda dengan Ohayo Goziamasu setiap pagi dan bagaimana orang-orang toko dan restoran menyambut Anda di tempat mereka.
Yang mengingatkan saya, ketika saya pergi ke bar sushi kecil di pasar ikan besar, salah satu koki melihat kalung saya dan mereka semua berhenti apa yang mereka lakukan untuk mengagumi kalung itu. Sejak itu, saya menganggap kalung itu sebagai jimat keberuntungan. Satu hal lucu yang terjadi pada saya ketika saya berada di Sunshine City adalah bahwa dua wanita tua datang kepada saya untuk bertanya di mana toilet di mana. 

Mereka mengira saya orang lokal. Saat lucu lainnya adalah ketika saya berkeliaran di sekitar Pulau Miyajima, saya dirampok oleh seekor rusa yang menggigit tas dan mencoba memakan tiket kereta saya. Untungnya, ketika saya menjelaskan situasi dengan staf di stasiun kereta, mereka mengatakan itu baik-baik saja.

Saya masih memiliki tiket kunyah di tangan saya di suatu tempat. Saya rasa saya menempelkannya di salah satu lembar memo saya di suatu tempat.

Makanan adalah hal hebat lainnya. Sebagai pecinta teh hijau, sushi, makanan laut, dan salad, saya tidak punya masalah mendapatkan makanan di sini. Saya juga terkejut dengan bubur labu. Saya pikir satu-satunya hal yang saya tidak suka ketika saya berada di Jepang adalah daging kuda mentah. Saya pikir itu jauh ke karet menurut saya. 

Tapi sekali lagi, saya salah satu dari orang-orang ini yang lebih suka daging mereka dimasak. Saya yakin ada orang yang menikmati daging kuda, tetapi saya pikir kuda untuk berkuda. Saya belum mencoba ikan buntal, tetapi saya menikmati bola gurita. Entri ini hanyalah sebagian kecil dari banyak hal yang saya nikmati di Jepang. 

Itu adalah liburan yang sempurna bagi saya. Saya kembali dengan segunung suvenir dan perasaan bahagia.
Saya tidak sabar untuk kembali ke rumah lagi.


COMMENTS

Search This Blog

Wikipedia

Search results

Name

Ahok,1,Anies Baswedan,3,Australia,1,Banjir,1,BCL,1,bmkg,1,Brave,1,Business,1,China,1,corona,1,COVID19,1,Entertainment,2,Fashion,1,Garut,1,gempa,1,Gunung Papandayan,1,indonesiaidol,1,informasi,1,Judika,1,lyodra,1,News,9,nikita mirzani,1,pantai batu bekung,1,PKS,1,Politik,2,Raffi Ahmad,1,Rans,1,selebriti,1,Shopee Liga 1 2020,1,Sofware,1,Sport,1,Taman Nasional Mesa Verde,1,Teknologi,2,test,1,Tips,1,traveling,5,
ltr
item
STAND NEWS 6: ARTIKEL TEST 1 JAPAN
ARTIKEL TEST 1 JAPAN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAiTakgmz09MCpickeBKuvZ3GcCKTR3px0jaqoCaWAVX9_V3y1MUk0KZ7bqWT1ZE-Aj1Y2kLLKyqY27wyjtN__yvqkwvyFXiR-aPJf3nX8Lm2eEp4LWOCo-zaUi8Lw_SlXzc4aGI1v8hgJ/s640/SDSDSDSDSDSD.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAiTakgmz09MCpickeBKuvZ3GcCKTR3px0jaqoCaWAVX9_V3y1MUk0KZ7bqWT1ZE-Aj1Y2kLLKyqY27wyjtN__yvqkwvyFXiR-aPJf3nX8Lm2eEp4LWOCo-zaUi8Lw_SlXzc4aGI1v8hgJ/s72-c/SDSDSDSDSDSD.jpg
STAND NEWS 6
https://standnews6.blogspot.com/2020/03/artikel-test-1-japan.html
https://standnews6.blogspot.com/
https://standnews6.blogspot.com/
https://standnews6.blogspot.com/2020/03/artikel-test-1-japan.html
true
1722152691514631361
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy